Senin, 17 Januari 2011

DriverMax PRO 5.6

Biasanya bagi yang pernah menginstall ulang Windows seringkali direpotkan dengan instalasi berbagai driver, mulai dari VGA, Sound Card, Printer, Chipset, Bluetooth, Webcam dan sebagainya.
Untuk mempermudah dan mempercepat instalasi berbagai driver ini, sobat bisa menggunakan DriverMax.
DriverMax adalah sebuah utilitas gratis yang powerful yang akan membantu sobat mendownload, mem-backup serta mengembalikan driver yang terinstal pada Windows sobat blogger sekalian.


DriverMax juga akan memberikan informasi mengenai versi terbaru yang tersedia. Download semua driver dari satu tempat hanya dalam beberapa langkah mudah.
DriverMax juga dapat mengembalikannya sehingga sobat dapat mengumpulkannya dalam satu wadah dan dapat diinstal ulang hanya dalam beberapa menit saja. DriverMax dapat menghemat banyak waktu sobat saat melakukan instal ulang pada Windows, khususnya pada komputer lama dengan CD asli – yang berisi driver – yang hilang entah kemana. Dengan DriverMax anda tidak perlu lagi CD driver tersebut.
DriverMax juga dapat menampilkan laporan yang detail mengenai semua driver (seperti versi dan tanggal di-rilis) yang terinstal pada komputer sobat. DriverMax juga dapat mengidentifikasi perangkat yang tak dikenal pada komputer anda serta memperoleh informasi rating sebelum sobat membeli hardware baru. DriverMax versi terbaru mencakup peningkatan kecepatan download dan perbaikan pada kualitas driver.
perlu diingat, ketika sobat akan mendownload driver-driver yang terupdate, sobat diminta untuk membuat akun pada DriverMax dan registrasi tersebut diaktifkan melalui email yang dikirim pada inbox email sobat Klik link aktifasi akun DriverMax maka sobat akan langsung menuju website resminya dan bisa mengupdate atau mendownload driver-driver untuk PC atau laptop sobat. Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More