Selasa, 26 Oktober 2010

Melengkapi Taskbar dengan Taskbar Items Pinner


Pagi, sambil menunggu kerjaan berikutnya, saya ingin memberikan sedikit tips, bisa dibilang info mengenai software baru dari www.pcworld.com
Software ini bernama Taskbar Items Pinner, dengan software ini, memungkinkan Anda menambahkan banyak barang ke taskbar, semuanya dari folder Gambar anda dan menu Printers ke file perorangan, folder, dan bahkan Website.
Setelah mengekstrak aplikasi ini kecil, pastikan untuk menjalankan di bawah account administrator (dengan mengklik kanan ikon dan memilih Run as administrator). Kemudian klik kotak di samping item apapun yang Anda ingin pin. Jika file atau folder, klik tombol di sebelah Path, pilih File atau Folder, lalu arahkan ke item yang Anda inginkan. (. Tipe Atau, Anda dapat di alamat Web) Dalam bidang Icon, ketik% SystemRoot% \ system32 \ shell32.dll, dan kemudian masukkan nomor di kolom sebelah (3 untuk folder, 13 untuk cara pintas Web - Anda harus bereksperimen untuk menemukan orang lain). Terakhir, klik Tambah Item. Jika Anda pernah memutuskan untuk menghapus salah satu tambahan baru ditambahkan, klik kanan ikon taskbar yang tepat dan memilih membuka peniti program ini dari taskbar.

Untuk men download nya, dapat klik disini Download File

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More